Sabtu, 14 April 2012

April bertahanlah lebih lama lagi :')

    


      Tak pernah ada rasa seberat ini dengan waktu, kecuali saat ini.. Begitu banyak hal yang membuatku tak ingin melewatkan "April" begitu saja.. Ntah apa, tapi hatiku perih.. Tak pernah membayangkan ketika aku begitu takut waktu akan melewatiku tanpanya.. Ini mungkin hanya sesakku, tapi tidakkah ada jiwa yang mengerti tentang ini??? Jiwaku kokoh namun tak sekokoh karang yang mampu menahan hempasan ombak.. Aku hanya seuntai rasa yang begitu lemah tanpa sosokmu.. Kemana ku cari kekuatan itu saat kehadiranmu hanya ku resapi dalam mimpi.. Merasakan hadirmu hanya dari kerinduan yang akan menyelimutiku.. Entahlah, mungkin Tuhan tau aku begitu menyayanginya, hingga Dia memberiku keadaan yang akan semakin menguatkan perasaanku.. Kini aku begitu takut menjalani hari, takut saat hari yang kujalani adalah hari yang akan selalu membuatku rindu.. Takut memejamkan mata dan terbangun di keadaan yang berbeda.. 
     Haru ini tak terhenti walau aku berusaha mengalihkan semuanya.. Sempat terpikir bahwa senyum akan membuatku lebih baik, namun ternyata semakin menyakiti hatiku yang seakan memberontak hebat.. 
     April, aku hanya berharap menghabiskan "April" dengan sangat bahagia bersamanya.. Menggantungkan asa bahwa "April" akan mampu menciptakan "Mei, Juni, Juli, dan selamanya"..
     Ku genggam rasa yang semakin kalut.. Membayangkan kasih yang begitu hangat darimu.. Merekam setiap kebersamaan ku bersama cinta.. 
     Aku tau waktu akan berlalu, begitu pun dengan "April".. Tapi biarkanlah sejenak aku merendamkan segala rasaku di dekatmu.. Menikmati "April" yang menjadi waktu kita.. 
     April, semoga engkau sanggup bertahan lebih lama lagi demi kami.. Dan ku pasrahkan waktu berlalu.. Menantimu tuk kembali :')



2 komentar:

amin mengatakan...

april adalah kenangan yang tidak akan terlupakan

AL_fhiesya mengatakan...

iyaaah sayang,,
sweet memories w/ u :*

Posting Komentar

patrick is mine!

Patrick is Love

Patrick is Love

day month year

About Me

Foto Saya
AL_fhiesya
my name is AL
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

i'm a simple girl

Mickey Mouse