Jumat, 20 April 2012

Hanya rintihan hati..


Rapuh rasanya ketangguhan hati ini menyaksikan detik demi detik waktu berlalu,,
Berkali ku palingkan wajah ini dari sang waktu,,
Namun pandanganku menatapnya lagi,,
Seakan hati tak rela hari ini berlalu,,

Sang penguasa cinta,,
Engkau pasti tau gejolak rasa yang tertanam dijiwa ini,,
Berakar semakin dalam dan tak terpupuskan lagi,,
Bahkan sampai saat aku mengerti ini menjadi sulit..

Waktu,,
Kenapa tak engkau berikan sedikit lebih banyak dari ini???
Kenapa tak kau hentikan waktu hanya untuk hari ini???
Kenapa tak tersentuh menyaksikan rintik air yang tercurah di pipi ini???

Senyum ini senyum memilukan,,
Saat aku terpaksa tersenyum diantara kegelisahanku,,
Tawa ini tawa menyedihkan,,
Saat aku terdesak tuk bahagia di kegundahan sebuah picisan,,

Melihatmu masih disisiku,,
Menentramkan sudut rindu ini,,
Menyentuhmu dengan firasat yang aku tak mengerti apa,,
Tapi amat menyedihkan,,

Meruntuhkan benteng hati yang berusaha aku kokohkan,,
Entahlah,,
Mungkin ini disebut takdir,,

Ku hirup napas panjang dan ku tatap sosok itu,,
Senang melihatmu masih disini,,
Dan bertahanlah untukku :’)

17 April 2012

0 komentar:

Posting Komentar

patrick is mine!

Patrick is Love

Patrick is Love

day month year

About Me

Foto Saya
AL_fhiesya
my name is AL
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

i'm a simple girl

Mickey Mouse